Gambar seksi – Foto Seksi Cinta Dewi

Gambar Foto Cewek Cantik – Foto Seksi Cinta Dewi di photo blog artis indonesia selebritis

photo panas cinta dewi, photo hot cinta dewi
foto cantik cinta dewi, foto syur syahrini
foto telanjang, foto mesum cinta dewi, foto bugil

foto vulgar

cinta dewi cantik picture

Foto seksi terbaru 7 icons Girlband 7 icons indonesia

Foto terbaru 7 icons – Anda pasti sudah tahu tentang Girlband 7 icons indonesia. Ya,….. seperti halnya boyband smash, dimana para fans mereka adalah kaum remaja karena memang personile nya yang cool abis, begitu juga dengan personile 7 icons girlband indonesia. 7 icons terdiri dari 7 anggota yang semuanya adalah cewek-cewek yang cantik and keren banget, yaitu Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, Vanila.
Dari namanya saja, kita bisa menebak kalau mereka adalah sosok cewek yang sangat menawan. Nah agar anda tidak penasaran dengan wajah-wajah personil 7 icons, berikut ini eternyata.com bagikan koleksi foto personile 7 icons,foto terbaru angela tee 7 iconsgrace wohangara foto terbaru, koleksi foto linzy 7 icons indonesia.
Jika Anda ingin mengenal lebih jauh tentang personile 7 icons, silakan tilikbiodata personil 7 icons. Dan inilah koleksi foto-foto terbaru 7 icons girlband indonesia.
7 ICONS Girlband Indonesia


Natly 7 ICOns


Mezty 7 ICONs


Grace Wohangara 7 icons


PJ personile 7 icons


Vanila 7 icons

Angela Tee 7 Icons


Linzy 7 icons indonesia

Ini Dia 10 Foto Syur Artis Indonesia yang Menghebohkan


Ini Dia 10 Foto Syur Artis Indonesia yang Menghebohkan

Bagaimana Foto-foto nakal para selebriti tersebar luas ke publik? Dengan teknologi internet tampaknya hal-hal yang bersifat pribadi semakin tergadaikan. Bahkan, hal tersebut menimpa artis-artis Indonesia. Ini dia 10 foto ‘nakal’ artis yang bikin heboh.
10. Syahrini
Baru-baru ini tersebar foto-foto nakal Syahrini dan adiknya, Aisyahrani di internet. Dalam salah satu foto Syahrini tampak sedang mandi dengan busa-busa menutupi tubuhnya.
Syahrini juga tampak sedang berpose bersama tiga laki-laki yang salah satunya Vj Daniel. Bahkan, Daniel tampak memegang payudara Syahrini.
Sementara, di foto lainnya, Syahrini terlihat berpose di atas ranjang. Ia tampak seksi mengenakan lingerie biru.
Beberapa foto juga menampilkan adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Bahkan, foto Rani terlihat lebih berani. Rani tampak sedang berciuman dengan seorang pria di atas kasur.
9. Sheila Marcia
Image
Sheila Marcia juga terkena ulah jahil, foto nakalnya mulai ramai diperbincangkan di internet pada 2008 lalu. Ada 5 buah foto yang sebagian diambil di dalam studio.
Kelima foto tersebut menunjukkan pose seksi Sheila dengan pakaian yang serba minim. Terlihat Sheila hanya mengenakan bra kemben dan hot pants berbagai motif. Sheila pun mengaku bahwa itu foto asli dan bukan rekayasa.
Dengan sadar Sheila mengambil foto tersebut dalam sesi pemotretan promo film sebuah rumah produksi ternama. Namun entah bagaimana ceritanya foto tersebut bisa tersebar luas.
Baru-baru ini juga, foto nakal Sheila kembali tersebar. Sebelum pernikahannya dengan Kiki Mirano pada 29 April 2011 lalu, Sheila diterpa isu foto nakal.
Dalam salah satu foto tersebut, Sheila berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan seks. Namun, keduanya berpakaian lengkap. Sementara, di foto lainnya, perempuan mirip Sheila itu berfoto dengan dua teman perempuannya. Posenya pun tak kalah nakal dari foto sebelumnya.
8. Dewi Persik
Image
Pada akhir 2010, foto-foto nakal pedangdut Dewi Persik beredar luas di internet. Dewi pun mengakui foto tersebut adalah miliknya.
Dalam foto-foto tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak tidak mengenakan baju. Dewi terlihat hanya menutupi bagian dadanya dengan rambut.
Pemilik goyang gergaji itu mengaku kalau foto tersebut diambil saat dirinya berada di ruang make-up di kantor Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Saat itu, ia sedang menggarap video klip.

7. Julia Perez
Image
Julia Perez memang tak henti membuat sensasi. Menyusul kehebohannya karena diajukan sebagai bakal calon wakil bupati Pacitan pada 2010, foto seksinya muncul di Twitter.
Dalam foto itu, Jupe tengah beraksi layaknya seorang DJ. Dia mengenakan busana cukup minim berwarna keperakan, lekuk tubuhnya pun terlihat jelas.
Tak hanya itu, foto lainnya juga beredar. Pose Jupe versi kampanye untuk Pilkada Pacitan. Dalam foto itu, Jupe telanjang dada dengan latar belakang persawahan.
Anehnya, meski mengesankan untuk kampanye, foto Jupe yang terpasang sungguh seronok. Jupe hanya mengenakan kain merah yang melilit di pinggang sampai kaki. Sementara untuk menutupi payudara, ia hanya menggunakan tangan.
6. Tika Putri
Image
Foto seksi mirip aktris muda Tika Putri beredar di internet pada 2010 lalu. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera.
Tika yang kini berusia 20 tahun mengaku, perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di pose yang tersebar itu bukan dirinya. Menurutnya, foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa.
Bintang film ‘Queen Bee’ itu mengungkapkan, ada orang yang memang sengaja mengganggunya. Ia pun yakin orang yang merekayasa fotonya itu juga telah membuat akun palsu Facebook dengan menggunakan namanya. Meski Tika membantah bahwa itu dirinya, namun foto-foto tersebut sempat membuat heboh.
5. Ratu Felisha
Image
Sepertinya Ratu Felisha senasib dengan Rahma Azhari. Berkali-kali artis yang kini mulai terjun ke dunia tarik suara itu dihebohkan dengan foto-foto nakalnya di internet.
Dalam satu foto yang menghebohkan terlihat bintang ‘Buruan Cium Gue’ itu sedang dugem. Salah satu temannya tampak menjulurkan lidah di depan payudaranya, juga di pantatnya.
Ia mengakui foto tersebut adalah koleksi pribadinya yang di-upload di situs jejaring Friendster. Foto-foto itu diambil sekitar 2006 di klub Dragon Fly, Jakarta Selatan.
Tak hanya itu, pada 2008 empat pose hot Felli bersama teman perempuannya juga beredar di internet. Felli terlihat mengenakan tank top berwarna kuning dengan rok biru.
Salah satu foto memperlihatkan pose Felli tengah berciuman bibir dengan teman perempuannya yang bertato. Di foto yang lain keduanya berpose menjulurkan lidah masing-masing dalam jarak dekat.
Satu foto lain memperihatkan Felli tengah bermain sedotan dengan teman perempuannya yang berbikini.
4. Bunga Citra Lestari
Image
Pada 2007, foto bugil mirip Bunga Citra Lestari (BCL) sedang di kamar mandi beredar di internet. Dalam foto tersebut BCL tampil tanpa menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya. Namun foto tersebut diakuinya hanya editan saja, alias palsu.
Tah hanya itu, pose lainnya pun mulai tersebar ketika dirinya berada di Bali bersama pacar yang kini menjadi suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam foto tersebut BCL tampak hanya mengenakan bikini berwarna hijau. BCL dan Ashraf tampak berciuman di pantai.
Foto lainnya memperlihatkan pelantun ‘Sunny’ itu tanpa menggunakan bra, dan sedang berjemur. Foto tersebut diakuinya sebagai foto-foto milik pribadinya. Namun foto tersebut tersimpan di handphone berkamera miliknya yang hilang.

3. Rahma Azhari
Image
Lagi, Rahma Azhari bikin heboh karena foto-foto nakalnya di internet tersebar. Pada 2007 lalu, foto Rahma tampil tanpa sehelai benang pun di dadanya.
Bahkan payudara adik kandung Sarah Azhari tersebut jelas terlihat. Rahma tampak hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam saja.
Foto tersebut menjadi salah satu dari sekian foto-foto nakalnya.
2. Sarah Azhari
Image
Cukup sering Sarah Azhari tertimpa berita tak sedap lewat foto-foto nakalnya. Bahkan kakak kandung Rahma Azhari itu pernah terlibat foto bugil bareng adiknya tersebut ketika mereka mandi.
Sarah merasa terhina. Terlepas dari kesalahan yang pernah dilakukannya, ia pun mempertanyakan mengapa ada orang tega menyebarkan foto-fotonya tersebut.
Bahkan gara-gara foto tersebut, Sarah harus melaporkan pakar telematika, Roy Suryo ke polisi. Roy dilaporkan karena dianggap berbicara soal foto-foto itu tanpa memiliki wewenang hukum yang jelas.
1. Mayangsari
Image
Pada 2009 lalu memang sedang hangat-hangatnya hubungan ‘terlarang’ antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Sempat tak mengakui terlibat percintaan, namun foto-foto nakal mereka tersebar di internet.
Ada beberapa foto Mayang mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra. Foto tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh perempuan kelahiran Purwokerto tersebut.
Foto kedua memperlihatkan keakraban pasangan itu. Pria yang mirip Bambang terlihat tersenyum bahagia. Bahkan satu foto lagi dijepret saat keduanya sedang berciuman. (detik)
Kategori:Foto Syur Artis

Suster Seksi & Super Hot Menggairahkan

Kalau kita sakit dan yang ngerawat suster secantik dan seseksi kayak yang dibawah ini, kalau udah sembuh rela deh jadi sakit lagi.
payudara montok,memek,pepek,itil,pentil,vagina,payudara
payudara montok,memek,pepek,itil,pentil,vagina,payudara
payudara montok,memek,pepek,itil,pentil,vagina,payudara

payudara montok,memek,pepek,itil,pentil,vagina,payudara
cewek montok
Pengertian Suster:
Suster atau nurse berasal dari bahasa latin yaitu dari kata Nutrix yang berarti merawat atau memelihara. Suster adalah profesi yang difokuskan pada perawatan individu, keluarga, dan masyarakat sehingga mereka dapat mencapai, mempertahankan, atau memulihkan kesehatan yang optimal dan kualitas hidup dari lahir sampai mati.
Florence Nightingale adalah pelopor suster modern, penulis dan ahli statistik. Ia dikenal dengan nama Bidadari Berlampu (The Lady With The Lamp) atas jasa-jasanya yang tanpa kenal takut mengumpulkan korban perang pada perang Krimea, di semenanjung Krimea, Rusia.
Perawat bekerja dalam berbagai besar spesialisasi di mana mereka bekerja secara independen dan sebagai bagian dari sebuah tim untuk menilai, merencanakan, menerapkan dan mengevaluasi perawatan. Ilmu Keperawatan adalah bidang pengetahuan dibentuk berdasarkan kontribusi dari ilmuwan keperawatan melalui peer-review jurnal ilmiah dan praktik yang dibuktikan berbasis. Ini merupakan bidang yang dinamis praktik dan penelitian yang didasarkan dalam budaya kontemporer dan kekhawatiran itu sendiri dengan baik mainstream dan subkultur terpinggirkan dalam rangka untuk memberikan perawatan budaya paling sensitif dan kompeten.

Kategori:Informasi Hot, Montok

Emma Kurnia is HOT!! Emma Kurnia is SEXY!!


Emma Kurnia in the grass

Emma Kurnia is crawling

Emma Kurnia is thinking

Emma Kurnia is working

Emma Kurnia is Posing

Emma Kurnia is confused

Emma Kurnia is Working again

Emma Kurnia is inviting

Emma Kurnia is opening
Kategori:Emma Kurnia

skandal ABG CHINA JAKARTA foto mesum narsis (Ceweknya cantik bgt)

abg yang sekedar foto buat kenangan ternyata malah kecolongan, akhirnya foto mesum mereka tersebar luas, disitu terlihat foto pasangan sedang meremas payudara atau toket dan ada yang meniduri, mungkin mereka habis ngentot bugil apa ya???…

PANTAT ABG Yang Setengah Telanjang Hot Banget


ABG Yang Setengah Telanjang Hot Banget

Cewek jaman sekarang kok senangnya foto hanya berbusana minim, hal yang sangat mengundang hasrat lelaki untuk menyentuhnya atau untuk mencicikpinya
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.