Beranda > Tya Ariestya > Pelecehan seksual tak cuma dialami Widi ‘Vierra’. Tya Ariestya juga pernah mengalami bokongnya tiba-tiba dicolek pria tak dikenal.

Pelecehan seksual tak cuma dialami Widi ‘Vierra’. Tya Ariestya juga pernah mengalami bokongnya tiba-tiba dicolek pria tak dikenal.

Pelecehan seksual tak cuma dialami Widi ‘Vierra’. Tya Ariestya juga pernah mengalami bokongnya tiba-tiba dicolek pria tak dikenal.

“Pernah aku kecolongan usai mengisi acara offair. Tiba-tiba ada yang mencolek pantat. Langsung aku balik badan dan teriakin saja. Setelah itu, enggak ada yang berani lagi,” ungkap Tya yang ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2011).

Presenter dan pemain sitkom ini mengaku kaget mengetahui upaya pencabulan disertai kekerasan yang menimpa Widi. Apalagi, peristiwa itu terjadi di Kemang, tak jauh dari lokasi rumahnya. Pascakejadian tersebut, Tya semakin mawas diri.

“Lebih mawas diri. Soalnya, kejadian itu dekat banget sama rumah aku di Kemang. Jadi semakin hati-hati saja,” papar Tya.

Tak ingin kejadian yang menimpa Widi terjadi pada perempuan lain, artis pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu memberikan tips bagi perempuan yang terpaksa pulang pagi agar tak menjadi korban kriminal.

“Kalau ada keperluan, ya wajar-wajar saja pulang pagi. Tapi minimal ada yang menemani. Kalau naik taksi, ditemani satpam mencegat taksi. Aku pasti mencatat nomor taksi dan kirim ke pacar atau ke mama. Sebisa mungkin jangan keluar pagi. Minimal ada teman yang mengantar pulang,” sarannya.


Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Kategori:Tya Ariestya
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: