Beranda > lingerie > Baju ML Lingerie, Tantangan Pria ‘Telanjangi’ Wanita

Baju ML Lingerie, Tantangan Pria ‘Telanjangi’ Wanita

Wanita belanja lingerie untuk merayu pasangan atau menjaga diri tetap merasa seksi. Lingerie telah digunakan sebagai bagian dari cerita seks sejak bertahun-tahun lalu, dan ketenarannya tidak akan pernah padam.
Apakah lingerie memang bagian penting dari kehidupan cinta yang baik? Apakah lingerie populer karena pria adalah makhluk visual yang bersemangat melihat wanita mengenakan busana menggoda?
Tak disangkal, pria kerap “menelan ludah” saat memandang wanita mengenakan thong atau busana lembut-melayang. Bagi wanita, ada dua alasan mereka mengenakan pakaian dalam seksi. Berikut seperti dikutip Askmen.
Aku sangat seksi
Percaya atau tidak, kadang-kadang wanita mengenakan lingerie seksi di balik busana mereka sehari-hari. Kebiasaan tersebut meningkatkan kepercayaan diri dan suasana hati saat menjalani kesibukan harian.
Antisipasi
Berbusana untuk suatu malam penuh cinta membuat wanita merasa sensual. Gagasan Anda melepaskan pakaiannya perlahan-lahan, menari di sekitar ruangan dalam gerakan seksi menggoda, akan mengantisipasi Anda berdua terhadap apa yang akan terjadi setelah busana satin berenda itu ditanggalkan.
Sementara pria, punya pandangan berbeda terhadap lingerie. Sebagian tidak melihat gunanya membayar ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk sesuatu yang hanya digunakan sekira 30 detik (karena setelah menggodanya, Anda akan melepaskan lingerie itu).
Tapi, sebagian lainnya menghargai setiap helai benang yang melekat pada tubuh wanita. Lingerie memang untuk dinikmati, bukan dihitung-hitung manfaatnya. Mengapa pria terobsesi pada lingerie, berikut alasannya:
Untuk saya?
Semua orang senang merasa diistimewakan. Saat pasangan membeli busana seksi khusus untuk Anda, Anda pasti akan merasa sangat berkesan dan diinginkan. Ini adalah pertunjukkan pribadi dan hanya Anda yang diundang untuk melihatnya.
Diversifikasi
Kadang-kadang, pakaian baru dapat memunculkan sifat berbeda dalam diri seseorang. Pakaian juga memiliki efek yang diinginkan pemakainya dengan mudah. Efek yang dihasilkan tentu berbeda, tergantung pada jenis pakaian yang dikenakan.
Sementara daster mungkin akan mengucapkan, “Cintailah aku,” tapi lingerie bisa berteriak, “Perkosa aku!”.
Media
Tentu saja, melihat model seksi dalam iklan Victoria’s Secret akan membumbungkan fantasi seks pria tentang apa yang bisa mereka dapatkan dari pasangan. Anda bisa bergegas ke toko lingerie untuk mewujudkan fantasi tersebut, setidaknya merayu pasangan untuk mau mewujudkan fantasi itu bersama-sama.
Lima jenis lingerie favorit pria, di antaranya kamisol (gaun mini polos berbahan sutera), babydoll, teddy (terlihat seperti baju renang yang sedikit seksi dengan celah di bagian bokong dan tak berkancing), thong, push up bra, G-string, dan suspender.
Kenyataannya, pria menyenangi kejutan saat pasangan melepaskan pakaian hingga mengundang imajinasi nakal. Dan wanita menyukai lingerie karena membuatnya merasa seksi dan feminin.
Jadi, saat Anda melihat pasangan berusaha menggoda dengan busana seksi, pujilah usaha dan tubuhnya sebelum Anda mengambil alih permainan. (okezone)

Bisni Tiket Pesawat

/** gallery model **/
var sitti_pub_id = “BC0005845”;
var sitti_ad_width = “300”;
var sitti_ad_height = “250”;
var sitti_ad_type = “1”;
var sitti_ad_number = “3”;
var sitti_ad_name = “gallery model”;
var sitti_dep_id = “26594”;

Kategori:lingerie
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: